Kantor KKS

Jl. Wijaya Kusuma 39, Palmerah
Jakarta Barat, DKI Jakarta
Indonesia

© PT. KARYA KELOLA SEMESTA 2022. All rights reserved.
12 April 2023

Produksi Kendaraan Militer yang Berkualitas Tinggi: Karya Kelola Semesta

Karya Kelola Semesta adalah perusahaan dengan pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan kendaraan militer berkualitas tinggi. Perusahaan kami ditetapkan sebagai industri pertahanan swasta nasional oleh Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan dan memperoleh izin produksi kendaraan militer, antara lain kendaraan taktis, kendaraan tujuan khusus, kendaraan Armored Personal Carrier, kendaraan jabatan militer, ambulans, kendaraan patroli, dan bus ukuran kecil dan sedang. Perusahaan Karya Kelola Semesta juga menerima Sertifikat Laik Fasilitas Produksi dari Pusat Kelaikan Kementrian Pertahanan, yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk menjaga standar kualitas dan keamanan yang tinggi.

Dalam pembuatan kendaraan militer, Karya Kelola Semesta selalu mengedepankan kualitas dan keamanan. Perusahaan kami menggunakan teknologi terbaru dan material berkualitas untuk memastikan keandalan dan daya tahan kendaraan militer yang dihasilkan. Selain itu, Karya Kelola Semesta terus berinovasi dan mengembangkan kendaraan militer yang lebih efisien dan efektif. Dengan reputasi yang telah teruji dan pengalaman bertahun-tahun, Karya Kelola Semesta siap memenuhi kebutuhan pertahanan negara dengan menyediakan kendaraan militer yang handal dan berkualitas.

Tunggu apalagi? Karya Kelola Semesta adalah jawaban paling tepat untuk menjadi produsen kendaraan militer, produsen bis, dan produsen kendaraan umum lainnya dengan jaminan kualitas dan kinerja yang efisien, segera hubungi kami melalui whatsapp atau email yang tersedia.

Other Blog

12 April 2023

Kendaraan Militer Karya Kelola Semesta: Menjamin Keamanan Negara

Tim spesialis kami akan berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik dalam memahami kebutuhan Anda dan memberikan solusi cerdik serta inovatif untuk hasil terbaik.